Menunggu STAN

Maksudnya Sekolah Tinggi Akuntasi Negara. Dan menunggu ini pas kemarin aku ngembalikan formulir.. Ternyata yang daftar memang banyak sekali.. Kebayang deh ntar saingannya gimana :O . Aku ngiranya tuh loket baru buka jam 9an, tapi ternyata.. waktu aku ampe sana jam segitu, tahukah kalian aku dapat urutan nomor berapa? 626!! Wow wow.. Jadinya, aku pergi ke rumah budheku dulu deh.. Sms ma temenku yang juga antri, jam 10an udah nyampe ampir 400, wah2 udah mau giliranku neh ( berharap.. ), tapi ternyata lagi, waktu aku udah kembali kesana, masih antri lagi, dan waktu udah nomor 500an lebih, jam menunjukkan 11 kurang.. tiba - tiba.. bleb.. TV yang nunjukin nomornya mati.. Mulai riuh.. Lho2, da apa ini? Lampu mati? Tapi komputer yang di dalem masih nyala kuq, dan tiba - tiba lagi.. jleg.. pintu masuk loketnya ditutup! Huaaah..
Langsung deh merangsek ke depan, nanya ke petugasnya..
Aku ( A ) : "Pak2, ini tutup?"
Petugas ( P ) : "Iya mbak, istirahat."
A : "Tapi ntar buka lagi kan?"
P : "Iya.", si Bapak neh mulei ribet pake jaketnya..
A : "Jam berapa ya Pak?"
P : "Jam setengah 2"
A : Dalem hati, Apa? Setengah 2, berapa jam lagi tuh? Terus aku ngapain? Tapi yang keluar dari mulut, "Owh, makasih ya Pak".


Malangnya nasibmu Im.. Huhuhu.. Langsung keluar, naik angkot, nyari makan! He5, udah laper, tahu gini ga pulang2 dari rumah budhe aja, mau balik *mikir2* ga ah.. Terus, window shopping ke FO, gludag, hho.. Udah jam setengah 2 kurang nih balik ah.. Ternyata2, stay close, beberapa menit kemudian, jam 2an, dari pengeras suara "626 di loket 4!", akhirnya.. Udah gitu, petugasnya yang di dalem itu sensi bo, ga seramah petugas SNMPTN, hyaaa.. Setelah bermenit2 di dalem.. Dapet juga BPUnya..! Pulang.
Semoga semua ntar lancar abis ini, setelah 'berjuang' berjam2 cuma buat dapet BPU,,

Share:

0 comments