dari KRI/KRCI Regional 4

Hola!
Blogging lagi setelah sekian lama 'hibernasi', hahaha.
Sedang di bus menuju kampus kembali.
Ehm. Mau cerita soal KRI/KRCI deh sayaa.. :D.
Pada tau kan kalo kampus saya itu terlanjur jatuh cinta sama robot, dan mungkin jadi agak lebay, semua - muanya tentang robot, ga mahasiswanya, ga dosennya.
Lha, kemarin Sabtu - Minggu ( 22 - 23 Mei 2010 ) itu ada acara KRI/KRCI regional 4 di UMM Malang.. Daan, saya bersama sekitar 20 teman kelas dan ratusan orang lainnya menyerbu Malang untuk melihatnya.
Awalnya, ga terlalu niat untuk jadi supporter, just wanna having fun, karena itu ga mau ikut rombongan kampus, malah berangkat sendiri.
Perjalanan dari jumat malem, mampir nginep di rumah saya, berangkat sabtu pagi ke Malang, nginep di Vila Pertanian ( hasil kongkalikong dengan ayah salah satu teman :p ) dan pulang Minggu siang.
Yang ada ternyata..
Niat nonton sehari aja terpatahkan, digantikan keinginan kuat untuk melihat lagi, apa yang terjadi? Supporter kampus saya banyak sekali, merasa bangga jadi supporter kayak gitu, euforianya dapat, dan juga karena robot kami berhasil sampai final semua, hwuaahh, senang!


Hari pertama kontes ini hanya penyisihan - penyisihan awal, kami yang biasanya ngedumel tentang anak robot jadi merasa bangga ( ternyata mereka keren banget! ).
Hari kedua, baru seru, apalagi final KRInya, ketika PENS lawan ITS, humm, ajibb, ngreget, menakutkan, bikin mules, tapi tetap saya yang menang PENS! Hip hip hurray!!
Tapi ya, kisah selain kontes ini justru lebih seru, 2 hari tanpa laptop, 2 hari bersama teman - teman, jadi seperti punya keluarga baru, seru, tau kebiasaan buruk mereka :pp. Makan bareng, tidur bareng, main kartu, main kembang api, main bubble, foto - foto,, mmphh, semoga saja bulan depan bisa lihat lagi :DD..
Satu lagi, satu lagu supporter yang terngiang - ngiang di telinga :
"Iwak peyek..iwak peyek..iwak peyek sego jagung..sampai elek..sampai tuek..sampai matek mendukungmu..PENS-ITS jago..PENS-ITS jago..lawannya KO".

Love this moment!
-iMa :*

Tags:

Share:

1 comments

  1. Pasti bulan juni makin seru ~~~ !!
    Kyaaaaaa ~~~ !!!

    ReplyDelete