Berubah

Lokasi : Terdampar di A301
Posisi : Ngelesot" ;p
istirahat, menunggu kuliah yang lain, berada di kelas yang identik ma OPJ *inget jadi maba dulu ;). Ngelesot" nggak jelas nikmati angin yang emang asoy di kelas ini. Ngomongin angin..hwuahh..ini sumpah enak banget nih angin di A301, sukses bikin ngantuk juga, hha.
Mendung" juga..banyak awan..ehm, asik, sukaa.. ~~~
Tapi ya tapi yaa, keadaan kayak gini ini jadi inget bencana alam yang ada di Indonesia. Rasanya kontrass banget. Disini seneng"..malah syukur" ma keadaan alam yang enak banget buat dinikmatin, tapi yang lain? Jadinya tsunami, jadinya merapi meletus..
:'(
Udah gitu ya, aku taunya nelat banget :((..pas liat konser GIGI di kampus, si Armand ngomongin soal bencana ini, hikss.
Apa aku yang emang nggak perhatian banget ya ma dunia sekitar?


Ya okelah, kalo tentang ini soalnya itu di tempat yang jauh dari sini *dan aku emang jarang baca koran akhir" ini. Tapi kadang" aku ampir selalu nelat buat tahu sesuatu. Err..ada sesuatu yang salah sepertinya memang..
Oya oya, bencana" itu juga kayaknya emang karena kita nggak perhatian deh.

Udahlah, kayaknya emang harus mulai berubah.. Kayaknya emang harus mulai perhatian ma hal" yang ada di sekitar kita.. Semoga dengan perubahan ini jadinya keadaan jauh lebih baik. Fight-On!! At least, lets #prayforIndonesia :)

sixbuble

Februari, 18. Surabaya.

It's about accepting what's not meant to be, to be more awesome!

2 comments:

  1. immhhooo... kamu si emang yg diliatin monitor laptop..hhihihii..
    emang di kosanmu gak rame ya im?
    tapi seru juga taunya dari bang Arman :p

    ReplyDelete
  2. Hha iya..
    lha, waktu itu kan bencana yg pertama, seharian di kampus mulei puagi..sama" ga taunya ma anak"..
    hhe

    ReplyDelete