-->
  • Panic Cord

    Baru - baru ini dengerin Gabrielle Aplin, dan kemudian.. jatuh cinta padanya *apasih*
    jadi ternyata si Aplin ini albumnya udah banyak, padahal dia masih dibawahku juga umurnya, ngek! *terus lo udah ngehasilin apa, Ima?* *gigit jari*
    Dan salah satu yang jadi favorit buat berkali - kali diputer, Panic Cord, here it is :

    You kept all the things i threw away
    A leaf I picked a birthday card I made
    Holding on to memories of you and me
    We didn't last a year
    We're just a box of a souvenir

    Maybe I pulled the panic cord
    Maybe you were happy, I was bored
    Maybe I wanted you to change
    Maybe I'm the one to blame

    This meant more to you than it did to me
    I was full of doubt and you believe
    The more than you keep coming over
    The more I know it's over dear
    We're just a box of souvenir


    Maybe I pulled the panic cord
    Maybe you were happy, I was bored
    Maybe I wanted you to change
    Maybe I'm the one to blame

    Maybe you were just to nice to me
    Maybe it took me way to long to leave
    Maybe once we felt the same
    Maybe I'm the one to blame
    Maybe I'm the one to blame

    Do re mi fa so la ti do

    thats the way the story goes oh

    Maybe I pulled the panic cord
    Maybe you were happy, I was bored
    Maybe I wanted you to change
    Maybe I'm the one to blame


    Maybe you were just to nice to me
    Maybe it took me way to long to leave
    Maybe once we felt the same
    Maybe I'm the one to blame
    Maybe I'm the one to blame



    baideweii, pernah ga sih ada di hubungan kayak gitu? Yang satu happy, yang satu malah bosen? Yang satu nyaman sama hubungan itu, yang satu malah jadinya nyari - nyari alasan buat lari? 
    Hihi, ngacung deh. Kan emang nggak mudah berhubungan ama orang, perasaan kan ya yang di pake. Ini sayanya nggak bahas yang lagi pacaran loh, yang temenen juga, yang ngerasa pokoknya lah ya :p.
    ah, dan memang semudah itulah Tuhan membolak - balikkan perasaan kita :))
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment