My Kopi-O! (SURABAYA) : Ngopi cantik di tempat cantik!


Salah satu tempat ngopi cantik yang tersebar di mana - mana selain Starbucks ya ini : My Kopi-O!. Di Surabaya sendiri, tempat ini tersebar hampir di semua mall yang ada di Surabaya. Kopitiam ini bergaya malay dengan menu yang menurutku sih malay, kalau lihat menu minumannya. Tapi baru sadar juga kalau sekarang menunya sudah beraneka ragam, dari chinese food, japanese food, italian food sampai balik lagi ke malaysian food, komplit lah. 

Tempatnya cantik, buat foto - foto bisa banget, hehe. Kalau di grandcity, terpisah antara smoking area di bagian dalam dan untuk yang nggak ngerokok ada di bagian luar . Tapi karena ini juga, waitress nya jadi kasian jalan kesana kemari, kalau pas ramai, jadi kurang cepat sih pelayanannya :|



Kopi nya menurutku sih light, nggak kuat - kuat amat, masih cocoklah di lidah yang nggak terlalu suka kopi terlalu pahit. Dari segi harga, yang paling murah ya kopi - kopian yang malay itu, kopi-O, kopi Tarik dan kawan - kawannya, masih disekitaran 20ribuan. Dulu, kalau tidak salah ingat, ya kopi - kopian ini yang bold  ditempat ini *pas awal ke kopi-O! beberapa tahun yang lalu*. Tapi sekarang, karena udah banyak juga menunya, jadinya ya semua nya ditawarin, haha

Dan seperti kopitiam pada umumnya, menu pendamping yang pas ya roti bakar. Kaya toast, sandwich masih berada di tempat yang cocok untuk mendampinginya. Btw, sandwichnya enak!

Foto di bawah ini, merupakan kunjungan kesekian ke my kopi-O! dan berhubung kelaparan dan kehabisan makan di Mandiri Festival Nusantara *niatnya kulineran kesini :|* dan siang - siang pula, jadi lah nyobainnya makanan yang 'berat'.

Nanyang Kopi Tarik dan Green Tea Tarik

Spicy Taiwanese Chicken Katsu


Mushroom Tofu Donburi

Seperti yang aku bilang tadi, Nanyang Kopi ini juga masih tergolong light, prefer Green Teanya lah, cocok buat siang - siang. Chicken Katsu nya meskipun ada embel - embel spicy ternyata nggak pedas juga, haha. Donburinya enak, dan porsinya banyaaakk :D
Ohya, dan aku lagi rajin banget fotoin menu nya buat kalian semua :)





























Kesini lagi? Bolehlah..
IMHO 3.5/5 stars

-iMa
P.S : Foto koleksi pribadi

Khuzaima Kousni

Februari, 18. Surabaya.

It's about accepting what's not meant to be, to be more awesome!

No comments:

Post a Comment