Nanny's Pavillon (SURABAYA) : NOW OPEN!

After years.. finally it's arrived in Surabaya *tabur confetti*. Pertama kali tahu Nanny's Pavillon (NP) waktu jaman masih KP di Bandung, waktu itu yang dicoba NP dengan konsep library yang cute. Terus pernah juga ke kawasan TSB dengan konsep garden nya yang seger. So, what we got in Surabaya? It's Kid Market!


NP di Surabaya ada di Tunjungan Plaza 4 (arah SOGO) atas Bakerzin *aku lupa itu lantai berapa, hahaha*. Dan sebenarnya, kalo dengar judul Kid Market, kenyataannya NP ini agak beda dengan bayanganku *ups*. 


Jadi ada 2 area, di tengah yang lebih mewakili konsep "market" dengan lapak boongan yang menjual aneka buah dan sayur. Dengan tempat duduk yang sebenarnya semacam gerobak(?).


Dan area kedua ada di deretan counter jayanata dkk. Yang merupakan tempat bayar sekaligus 'menyembunyikan' dapur. Sotoy sih, tapi makanan datang dari balik itu semua, hahaha



Lumayan asik sih tempatnya. Tapi masih ngarep konsep bathroom ada disini, hahaha *belom keturutan nyobain soalnya :p. Mari berpindah ngomenin makanannya! 


Yang udah kenal NP, pasti tau kalo signaturenya ya pancake and waffle. Dulu pas pertama nyobain, NP ini lagi ngehits banget lah se Bandung Raya, rasanya kurang kalo belum ke NP. Etapi, pas di Surabaya, euphoria nya kayaknya biasa aja. Bandingin aja ama toko burger sebelah yang bikin antri sampe sejam ._.


Dulu di Bandung jadi favorit, tiba di Surabaya tetap favorit, hahaha. Gatau kenapa, rasanya udah cocok ama rasa NP ini. The best in town! *lebay*. Biasanya ada aja yang dikomenin, kemanisan lah, enak toppingnya doang lah, kemahalan lah..


Black Crunchy Caramel Pancake

Black crunchy caramel means remukan - remukan oreo di tabur di atas pancake dengan saus caramel yang enak plus es krim vanilla. Pancakenya? Tebal dan enak! Kemaren makan, paling enak lah. Kalo kesini lagi, beli aja yang original pancake *lebih hemat, pancake nya dapet 2 :p

Blueberry Cheese Roll Pancake

Kalo blueberry cheese roll  pake pancake tipis yang digulung dan diisi dengan cream cheese dan di siram saus blueberry dan es krim vanilla. Entah kenapa, kalo nggak salah lidah mengingat, versi NP Bandung lebih enak.


Crazy Chocolate Waffle

Kalo dulu nyobain yang savory version, kali ini nyobain waffle yang manis. Dan ternyata? terlalu manis! wafflenya cokelat, pake saus cokelat, es krimnya cokelat, triple kill -_- . Mungkin itu yang bikin namanya crazy chocolate waffle. Sayangnya bukan penggemar cokelat, jadi nggak terlalu cocok. Kalo yang suka banget cokelat, recomended  lah.






Menus

Menu lainnya? Ada beberapa platter, snack, pasta, sampai steak. Kalo yang nggak suka pancake atau waffle, dan cuma pengen nemenin doang, menu lainnya ini bisa dicoba. Dari menu keliatan kan range harganya? 

and yeah, all prices are exclude tax, service and other *insert sad emoticon here*

Mari kesini lagi :D
*foto koleksi pribadi

UPDATE : Rice baked salmonnya enak! *next post, lah!*

-iMa

Share:

0 comments