Bvgil Gelato & Friends (MALANG)

Yuhuuu, it's day two!
Tau dong kalo saya bulan lalu punya ke Malang buat One Day With A Lotta Foods *yakali semua follow IG :p*. Jadi, buat hari kedua ini, saya mau bahas tentang BVGIL, sumpah yaa namanya saru banget :D.

BVGIL ini tempat gelato cukup ngehits di Malang, anak sana nongkrongnya disini, haha. IMHO benernya kurang sih kalo buat tempat nongkrong, soalnya mereka cuma sedia gelato doang, nggak ada yang lain.


Tempatnya cukup luas, kalo parkir tapi di deket jalan. Saya waktu kesini siangan sih, jadi nggak terlalu rame. Nggak bayangin kalo pagi, karena, di depannya pas itu pasar Oro - Oro Dowo. Well, itu petunjuk paling enak kalo nanya dimana sih BVGIL ini.



Meskipun tepatnya cuma kursi-meja gini, beberapa bagian dinding nya oke loh gambarnya. Cukup nyaman juga karena petugas yang bersih - bersih itu sering ngecek yang butuh dibersihin :))


*antri*

*I want it all*

Gelato nya ada di etalase ini, kita bisa milih buat makan di cone atau cup, dan berapa scoop. Satu scoopnya cukup 10k aja, murah banget kaan? Bandingin lah ama yang ada di Surabaya, hahaha. Dan ya, rasa nya ada beberapa yang unik, seperti kemangi atau cabe! :D



Tapi, kita nggak bisa nentuin dari jauh hari pengen rasa apa. Karena, dengan etalase yang cuma segitu, dan ownernya yang kayaknya terlalu banyak ide.. Rasa di hari senin bisa aja berbeda di hari Sabtu, hehe. Macam kita harus bener - bener beruntung kalo pengen rasa yang kita idamin.



Saya waktu itu milih rasa kemangi, guava, dan sweet dreams (isinya raisin). Si Tika milih matcha, dragon blood (alias buah naga), ama cheesy. Model gelatonya itu mirip - mirip goota lah kalo di Surabaya, harga juga mirip kan ya? Hehe. Saya suka yang buah anyway, seger aja sih.

Waktu kesini, si Koko belum mandi. Dan di hari yang lain dia akhirnya kesini sendiri :p. Dan katanya, rasa black hole (alias cokelat) nya layak dicoba.


UPDATE : Katanya nih, sekarang BVGIL udah sedia menu minuman *yeaay*


heyho,
-iMa


P.S : Day two of #khuzaimachallenge completed!

Khuzaima Kousni

Februari, 18. Surabaya.

It's about accepting what's not meant to be, to be more awesome!

2 comments:

  1. By the way, itu sweet room (apa suite room ya) bukan sweet dream... hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks for correcting me, kak :D. aku kok nyatet sweet dreams tapi hahaha

      Delete