-->
  • Madam Wang Secret Garden (MALANG)

    It's day three!
    Sejauh ini saya masih bertahan ya ternyata, hahaha :D. Dan, post ini chapter 2 dari post kemaren.

    Setelah nge-gelato, saatnya makan siang! Tujuan kami dari awal emang kesini sih, penasaran ama tempat yang katanya cantik.. dan emang cantik tempatnyaa, sukaa :)). Madam Wang Secret Garden ada di Jl. Telomoyo 12 Malang, petunjuknya, ini ada di balik KFC Kawi Malang (deket MOG).


    *cantik kan taman ini?*

    *parkirannya rame*


    Pas akhirnya nyampe, saya udah disambut taman cantik. Begitu masuk, nyari tempat duduk, beberapa bagiannya boleh banget di foto :D, temanya macam - macam pula, asik! Dan, rame sekali di jam makan siang. Sampe waktu si koko nyampe (dia nyusul ceritanya) sampe bilang, "Emang ada acara apa sih disini? kok rame banget?". Padahal adanya ya, cuma orang yang lagi makan siang.

    Duh, tapi ya godaan kesini itu lebih ke foto deh daripada makannya :p. Saya nggak bilang makanannya nggak enak (di bagian bawah deh dibahas) cumaa.. sangat direkomendasikan buat bawa kamera kesini. Tempatnya nggak nahan, hahahaha.

    *ini bagian taman yang lain*


    Di tempat ini juga sekaligus ada butiknya gitu *kemaren nggak nengok tapi* dan juga akhirnya saya tahu fungsi tema - tema ruangannya : untuk foto prewedding! Waktu itu barengan sih ama orang yang lagi pake baju pengantin, jadi saya simpulkan itu :D. 








    *dinding signature MWSG, wajib foto!*


    Let's move, time to talk about the foods. Since emang ini makan siang, kita nyari karbo dong. Pas lihat menu whoohoo menyenangkan, banyak dipikiran makanan yang bakalan bagus difoto :p, dan harganya masih di bawah 50k. Tika pilih you-can-order-this-anywhere Spaghetti Aglio Olio! Saya ngicip dikit, lumayan sih, seenggaknya spaghettinya nggak terlalu berminyak.

    *Spaghetti Aglio Olio - 25k*

    Saya sih pilih nasi, dari beberapa menu, saya akhirnya milih Nasi Bakar Empal Gepuk. Meski yaa, nasinya nggak sepulen dan senasi bakar yang saya bayangin, empalnya jaura! Empuk banget.


    *Nasi Bakar Empal Gepuk - 30k*

    Lalu kita juga makan toast box! Kayaknya makanan ini lagi hits ya, dan katanya di Malang ada loh tempat khusus jualan ini *ajakin dong lagi dong, gaes!* :D. Milih cokelat itu nggak pernah bikin patah hati lah. Es krim cokelat - saus cokelat - toblerone.. bayangin aja udah drooling kan? :p

    *Toast box toblerone - 25k*

    Another menu kekinian yang ada disini itu Frappe dengan Cotton Candy! Saya nggak ngicip, tapi si koko nggak komplen, berarti it's just fine


    *Bubble gummy frappe with cotton candy - 25k*


    *pas udah ilang jadinya gini*

    Mojito nya si Tika juga seger - seger aja katanya, dan jus saya dong *sok banget pesen detox :p* at least nggak aneh rasanya, hahaha.

    *Detok Juice - Mojito Lychee and Lime, each 20k*

    And here the menus :






















    Tempat ini asik buat ketawa - ketiwi, nongkrong lama (ada yang kursinya lesehan, pake bantal buanyaakk), dan foto - foto. Bawa kamera deh kalo niat. Anyway, maaf spam foto narsis nya, saya nggak tahan aja buat pamer :p. Ohya, waitressnya juga pake seragam kebaya gitu loh, cantik deh!

    *udah ini yang terakhir kok :v*

    Kesini lagi? Hayuk!
    -iMa

    P.S : Day three #khuzaimachallenge completed!



  • You might also like

    4 comments:

    1. Keren ulasanya say thanks ya informasi nya :)

      ReplyDelete
    2. Itu kita masuk milih tempat duduk trs di hampiri waiters ya kak?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Yap! Langsung duduk, bisa order di meja bukan order di depan xD

        Delete