-->
  • Chinese New Year 2014

    Happy Chinese New Year..
    Sepanjang hidup saya, berhubung saya juga bukan keturunan cina, perayaan imlek tidak pernah menjadi agenda saya. Dann.. tahun ini, pertama kalinya saya mengikuti perayaan imlek karena saya ngantor di perusahaan yang notabene cina.
    Di awal tahun, di penghujung januari ini, event yang ada di kantor ya imlek ini. Perayaan imlek kali ini tidak sekedar bagi angpau dan makan - makan, tapi mengadaptasi dari perusahaan induk, tahun ini ada acara baru : Lomba Kostum Unik.
    Kostum unik yang dimaksud disini mempunyai cakupan yang luas, tergantung yang menginterpretasikan. Divisi saya tidak mau ketinggalan untuk mengikuti acara dengan embel - embel uang 300 ribuan ini. Apalagi babe alias si bos saya tidak keberatan untuk mendanai kostum. Mulailah berbagai ide terlontar, beberapa orang mulai menjadi 'target' pemakai kostum, termasuk saya. Akhirnya, diputuskan untuk membuat danbo, si robot kardus. Pertama, karena di ruangan banyak kardus tak terpakai, kedua, karena yang akan memerankan danbo tidak akan terlalu malu.


    Jadi, sejak hari selasa sampai tadi beberapa jam sebelum show, hampir semua di divisi ini, aku, pak Rahmad, Rio, Sanly, Nurul, mulai riweuh dengan kardus, gunting, printer, lem, selotip, benang, rafia untuk membuat danbo ini. Sementara mas Aang berpasrah diri berkali - kali kita paksa untuk fitting kostum, hihihi. Alhamdulillah, akhirnya dengan nomer urut 4 kami berhasil tampil juga. Horee..

    TIM IT with Danbo for CNY 2014

    Sayangnya, ini semua tidak sempurna, kami gagal membawa titel pemenang. Tapi kami tidak bersedih (ya, ngapain juga), danbo kami akhirnya jadi penghuni baru di ruangan kami :). Yang memenangkan perlombaan ini yaitu ko Yusak dengan kostum kupu - kupu yang bohai sekali, hihihi. Terakhir, seperti kata sambutan kemarin, semoga tahun ini perusahaan kami semakin berkembang, amiinn.. :D

    Love, 

    -iMa





  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment