-->
  • TooTooMoo Patisserie (SURABAYA)

    Pertama kali saya tau Tootoomoo dari Instagram, yang entah bagaimana caranya menyasarkan saya di akun @tootoomo_surabaya. And well, dari situ aja udah penasaran gimana kue nya.

    Lalu, di penghujung tahun lalu, ada Basha Market di Tunjungan Plaza, dan di kesempatan ini Tootoomoo berpartisipasi membuka booth di dalamnya. Waktu itu, saya sih beli ini : Durian Mousse Cake. Yang katanya, best seller di tempat ini. Kalo yang suka durian, recommended sih ini, hoho.

    Durian Mousse Cake

    Berbulan - bulan berlalu, dan saya belum juga ke Tootoomoo, haha. Tapi, beberapa waktu lalu Tootoomoo berulang tahun, dan mereka mendiskon makanan dan dessertnya dengan membeli charity cake mereka. Karena waktu itu saya lagi nggak ngapa - ngapain, pulang kantor langsung cuss kesana (sok sibuk bener :p)

    kursinya cute, kan?


    Tempatnya mungil, cenderung tidak terlihat. Tidak nampak seperti toko pada umumnya, tapi seperti rumah teman yang menyambut kita dengan hangat. Di dalamnya, kalo kita menghilangkan etalase tempat kue, it feels like home. Sepertinya, konsepnya memang itu. Di sini kita bisa duduk di sofa empuk santai yang berasa ada di ruang tamu, atau kursi - kursi perca lucu yang dekat dengan TV yang menggantung di dinding seperti ada di ruang keluarga. Ah, bener - bener enak lah buat nyantai (lain kali saya berencana bawa laptop saja kesana, wkwk)


    "little bite of happines"

    Mari membahas makanannya, ini penampakan Charity cake nya, they called it "Little Bite of Happiness", karena hasil dari penjualan cake ini akan di gunakan untuk berbagi kebahagiaan dengan saudara - saudara kita di panti asuhan :).  Rasanya mirip - mirip opera, tapi ada crunchy cokelatnya juga, suka sih karena saya bilang ini mirip opera, cokelatnya dark jadi enak nggak terlalu manis.

    Mac and cheese

    Lalu, saya juga nyobain Mac and Cheese mereka. Di sajikan di mangkok datar yang lumayan besar, dengan taburan crispy smoked beef, mac and cheese ini cukup worth - it harganya (apalagi kalo kena diskon). Tapi, saya nggak terlalu suka, hahaha. Rasa kejunya kerasa sih, tapi kok kayaknya garamnya kebanyakan, kurang nendang jadinya, wkwk. Terlalu  sederhana untuk ukuran makan di luar, hahahaha.


    hot chocolate

    Minumnya? Karena waktu itu hujan - hujan (dan jadinya nunggu hujan reda), saya sih pilih yang aman aja lah : Hot Chocolate. Btw, disini ada hot chocolate yang versi Korte juga loh. 

    Karena waktu itu temen mau ultah, dan berhalangan ikut, saya bungkus Lemon Zest Pie. Aaakk~ rasanya segar sekali itu creamnya, enak! Meringue nya juga nggak berasa amis (saya kalo buat meringue kadang masih berasa aneh T_T). Ini penampakan nya berkolaborasi dengan Devil cake dari Libby (yang rasanya luar biasa, hahaha), keliatan mungil banget pie nya, wkwk
    lemon pie and devil cake

    Kesini lagi? Boleh banget! Tapi sih, kayaknya kue nya lebih rekomen daripada makanan beratnya (yaa, line pertama meraka kan emang kue sih). 


    Price:Less than 100k
    Atmosphere:4.5/5
    Services:3.5/5
    Taste:Dessert and Cake 4/5, Food : 3/5, Beverage 3/5
    Address :Jalan Imam Bonjol 38, Surabaya

    Nomnom,
    -iMa


  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment